Walau Dibikin Emosi, Mourinho Tidak Ingin Lanni Dikeluarkan Chelsea

Gnbwin – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengharap Marco Ianni tidak dikeluarkan oleh Chelsea walau berulah akhir minggu tempo hari.

Nama Ianni jadi fokus perhatian publik Inggris pada akhir minggu tempo hari. Karena dia lakukan selebrasi sambil memprovokasi Mourinho waktu Chelsea berlaga menantang MU.

Mengakibatkan Mourinho sudah sempat emosi. Dia sudah sempat bangun dari kursinya serta berupaya menguber Ianni.

Akhirnya pertandingan sudah sempat berhenti sesaat. Karena ada beberapa pemain yang pada akhirnya turut merapat ke tepi lapangan.

Ianni juga pada akhirnya mendapatkan kritikan dari banyak pihak. Laganya dipandang membuat malu.

Bahkan juga sampai ada yang merekomendasikan pada Chelsea supaya memecatnya saja. Akan tetapi Mourinho tidak senang dengan ide itu.

Aku ingin berterima kasih pada Sarri atas kejujurannya,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Aku ingin berterima kasih pada Chelsea atas kejujurannya ikut – tapi aku tidak suka jika peristiwa itu berpengaruh sangat jauh pada anak muda itu,” serunya.

Aku tidak berfikir dia wajar memperoleh lebih dari apakah yang sudah dia temukan. Dia mohon maaf pada aku, aku terima keinginan maafnya. Aku fikir dia wajar mendapatkan peluang ke-2. Aku tidak berfikir dia patut dikeluarkan. Aku tidak berfikir dia wajar mendapatkan lebih dari bukti jika klubnya kuat dengannya,” katanya.

Selanjutnya, Mourinho menjelaskan jika dia membelanya sebab kebanyakan orang tentu sempat lakukan kekeliruan. Bahkan juga dia ikut mengakui dia sempat lakukan kekeliruan saat muda.

Aku mengharap kebanyakan orang lakukan hal sama seperti aku, yang tidak mengganggu karier seseorang pria muda. Mungkin dia ialah pria hebat, pelatih dengan kekuatan besar,” pujinya.

Akhir narasi dengan aku, ialah waktu dia mohon maaf pada aku. Biarlah anak itu kerja. Kebanyakan orang membuat kekeliruan – aku dahulu membuat beberapa kesalahan,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*