Tidak Pernah Bermain Saat Masuk Di Barcelona Ujar Icardi

Mauro Icardi

GNBWIN – Bekas agen Mauro Icardi, Abian Morano, buka-bukaan masalah saat-saat kapten Inter Milan itu di La Masia. Dia menjelaskan jika striker asal Argentina itu pilih bertahan di Barcelona waktu itu.

Seperti yang didapati, Icardi adalah produk binaan team muda Barcelona serta bermain saat tiga musim. Pada tahun 2011, dia akan memutuskan untuk tinggalkan Spanyol untuk masuk dengan Sampdoria.

Di club Italia itu, dia temukan ketajamannya sampai dibeli Inter Milan pada tahun 2013 kemarin. Serta saat ini, dia diketahui oleh publik menjadi salah satunya penyerang beresiko di Serie A.

Scroll ke bawah untuk membaca info setelah itu.

Masa lalu Sang Agen
Di hari Kamis (25/10) dia akan kembali pada Nou Camp untuk melawan Barcelona dalam pertandingan kelanjutan Serie A. Hal tersebut membuat Morano sebagai bekas agennya teringat akan saat-saat sang pemain di Spanyol dahulu.

“Sebenarnya, club tidak mau menjualnya. Tetapi permasalahannya ialah team bermain dengan susunan yang tidak memberi dukungan penyerang. Skema yang mereka pilih ialah yang memakai false-nine,” tutur Morano pada FCInterNews.

“Itu mengapa aku ajak Icardi untuk merubah panorama. Dalam dua musim di Barcelona, dia cetak 17 gol di tahun serta 19 di ke-2,” sambungnya.

Jadi Protagonis
Morano begitu meyakini jika Icardi akan tidak jadi siapa saja bila pilih untuk bertahan. Oleh karena itu, dia akan memutuskan untuk membawa sisa client-nya itu geser ke Italia untuk jadi seseorang ‘protagonis’.

“Dengan Barca, ia akan tidak masuk ke team pokok. Apa anda ingat apakah yang [Paulo] Dybala jelaskan, jika tidak gampang bermain dengan [Lionel] Messi?” imbuhnya.

“Jika Mauro ingin jadi protagonis, ia mesti pergi. Jika bertahan, aku dapat katakan 100 % jika ia akan tidak jadi seseorang pesepakbola profesional,” pungkasnya.

Selama ini, Icardi telah cetak delapan gol dari sembilan penampilannya di semua pertandingan. Salah satunya salah satunya terbentuk saat Inter melawan AC Milan, yang dia bikin di menit akhir laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*