Sepertinya Liverpool Sudah Kembali Menjadi Raksasa Eropa

Liverpool

GNBWIN –¬†Salah satunya dewan pengurus Liverpool, Peter Moore yakini The Reds sudah kembali pada habitatnya, yaitu menjadi raksasa Eropa serta team kuat di Premier League. Moore yakini kemampuan Liverpool selalu bertambah dalam beberapa waktu paling akhir dibawah tuntunan Jurgen Klopp.

Klaim Moore memang bisa di terima. Musim kemarin, Liverpool sukses sampai final Liga Champions 2017/18, walau pada akhirnya kalah di tangan Real Madrid. Permainan cepat Liverpool ikut selalu mendapatkan pujian.

Tidak cuma itu, salah satunya fakta Moore berani membuat klaim demikian ialah daya berbelanja Liverpool dalam beberapa musim paling akhir. Ia memberikan pujian pada keseseriusan Liverpool dalam menghadirkan beberapa pemain terunggul seperti Alisson Becker serta Virgil van Dijk.

Menurut Moore, Liverpool telah serta selalu berkembang. Baca keterangan sedetailnya berikut ini:

European Royalty
Mencuplik Sky Sports, Moore menyatakan Liverpool sekarang ini telah menyesuaikan dengan baik pada style sepak bola moderen. Ia menyebutkan Liverpool memang wajar dipandang seperti raksasa Eropa alias raja Eropa.

“Aku fikir kami telah kembali pada tempat kami. Ada banner pada barisan Kop yang menjelaskan ‘European Royalty’ dan itu kami dulu, itu kami saat ini serta tidak ada team yang ingin menantang Liverpool di Eropa sekarang ini,” kata Moore.

“Pekerjaan aku ialah menghimpun kemampuan kami serta menyatukannya di luar lapangan dan memberi suport yang diperlukan team

Selanjutnya, Moore yakin Liverpool ialah club yang telah terlatih serta akrab dengan trofi. Ia yakini sekarang ini Liverpool mempunyai semua sumber daya untuk memberi yang terunggul serta kembali jadi juara Eropa.

“Kami ialah club yang telah terlatih dengan memenangkan trofi dan itu satu konsentrasi kami sekarang ini. Sekarang ini yang kami punya ialah gabungan dari pelatih kelas dunia, staf kepelatihan serta staf scouting yang begitu bagus, sporting director bernama Michael Edwards yang pekerjaannya menolong Klopp bangun team.”

“Pekerjaan kami menjadi club ialah bangun team sebaik-baiknya untuk mencapai keberhasilan,” tutup ia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*