Real Madrid Akan Membawa Rahhem Sterling Untuk Bergabung Ke Real Madrid

Pertandingan Judi bola Online

GNBWIN –  Real Madrid siap-siap mengambil Raheem Sterling dari Manchester City. Hal itu berlatar persetujuan yang belumlah berlangsung pada Sterling dengan manajemen The Citizens.

Soccernet, Rabu (10/10/2018) melaunching, berdasarkan satu sumber, Real Madrid selalu berupaya berkomunikasi dengan Sterling berkaitan peluang membawanya ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, semuanya masih tetap terganjal dengan belumlah terdapatnya ketetapan Manchester Biru.

Sekarang ini, kontran Raheem Sterling bersama dengan Manchester City tersisa dua tahun. Akan tetapi, belumlah ada pertanda perbincangan yang ke arah perpanjangan waktu edar sang pemain di Etihad Fase.

Macam rumor tersebar, termasuk juga kebuntuan dari bagian keinginan upah Sterling. Keadaan itu membuat Real Madrid telah siap menempatkan kuda-kuda supaya Sterling bersedia jadi anggota baru dalam keluarga besar Real Madrid.

Sekurang-kurangnya, gagasan Real Madrid itu mendapatkan tanda positif dari Sterling. Walau tidak menyebutkan dengan tentu, Sterling mengakui suka bila mendapatkan peluang berkarier di luar Inggris.

“Benar-benar, akan begitu manis bila dapat bermain di luar negeri. Itu bisa menjadi pengalaman yang mengagumkan. Spanyol begitu atraktif, serta semua tempat mempunyai cuaca yang benar-benar bagus,” kata Sterling, di akhir tahun kemarin.

Pada bagian lain, kemauan Real Madrid bisa jadi terganjal, terpenting rentang waktu yang masih tetap cukuplah buat Sterling serta Manchester City untuk duduk bersamanya. ESPN menulis, sebenarya ke-2 pihak mempunyai kemauan melanjutkan kerja sama di Etihad, dengan penandatanganan periode panjang.

Sterling di tandatangani kontrak saat lima tahun bersamaan kepindahannya dari Liverpool pada Juli 2015. Sterling telah mengantungi 150 laga bersama dengan Manchester City, dengan trofi Premier League pada musim kemarin.

Awal mulanya, Manchester City telah mengamankan kontrak Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Ederson serta Sergio Aguero. Sang Manajer, Pep Guardiola, ikut memerpanjang kontrak saat 3 tahun pada Mei kemarin.

Dengan gamblang, Pep Guardiola inginkan kehadiran Sterling dalam tiap-tiap pola permainannya. “Kami begitu senang dengannya, serta ingin Sterling masih di Etihad. Kami akan kerja keras supaya Sterling kerasan dan nyaman,” tuturnya.

Walhasil, komentar itu memberikan tanda jelek buat Real Madrid. Berarti, tidak akan gampang membawa Sterling ke ranah Spanyol, walau semuanya masih tetap dapat berlangsung pada 18 bulan ke depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*