Pep Guardiola Minta Maaf Kepada Gabriel Jesus

Gnbwin – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mohon maaf pada Gabriel Jesus sesudah pertandingan menantang Liverpool. Guardiola mengakui salah sebab tidak memberi peluang pada Jesus menjadi pelaksana eksekusi sepakan penalti.

Manchester City tidak berhasil menang sesudah bermain seri tiada gol dengan Liverpool. The Citizens sudah sempat mendapatkan sepakan penalti di menit ke-85, akan tetapi eksekusi Riyad Mahrez tidak berbuah gol.

Sebelum penalti itu, Gabriel Jesus sudah sempat minta menjadi pelaksana eksekusi. Akan tetapi, keinginan itu tidak dipenuhi Pep Guardiola.

Gabriel Jesus ingin ambil sepakan penalti itu, akan tetapi aku tidak mengizinkannya. Karenanya, aku mohon maaf,” tutur Guardiola.

Mungkin di kesempatan selanjutnya dia dapat jadi pelaksana eksekusi. Umumnya penendang utama kami ialah Sergio Aguero, akan tetapi dia telah ditarik keluar,” papar Guardiola.

Bekas pelatih Barcelona itu menyampaikan jika hasil imbang menantang Liverpool ialah hasil yang patut.

Aku begitu senang dengan perform yang dipertunjukkan pemain Manchester City. Mereka membuat Liverpool tidak banyak mendapatkan kesempatan.”

Lakukan hal itu di Anfield bukan perihal yang gampang. Karenanya, aku begitu senang dengan hasil itu. Perbaikan di sejumlah segi akan membuat kami makin masak,” papar Guardiola.

Hasil imbang menantang Liverpool masih tetap tempatkan Manchester City di puncak klassemen Premier League. Manchester City, Chelsea serta Liverpool saling mengoleksi 20 point. Akan tetapi, The Citizens unggul dalam selisih gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*