Milan Telah Membuka Negosiasi Dengan Ramsey

Gnbwin – Raksasa sepakbola Italia yang tengah coba bangun yaitu AC Milan diberitakan telah buka perbincangan step awal dengan agen Aaron Ramsey berkaitan peluang transfernya ke San Siro musim depan.

Sekarang ini kontrak Ramsey dengan Arsenal tersisa sampai musim panas 2019 saja. Itu berarti pada bulan Januari kelak dia bebas meneken kesepakatan pra kontrak dengan club mana saja.

Sesudah kontraknya selesai, jadi dia dapat bebas melenggang dari Arsenal dengan gratis. Sekarang ini peluang itu yang berlangsung sebab perbincangan kontrak pada The Gunners dengan pemain dari Wales itu berhenti.

Awalannya sudah sempat ada berita jika kedua-duanya telah temukan titik temu serta Ramsey menyepakati penawaran kontrak berdurasi empat tahun dari pihak club, walau baru dengan verbal. Namun Arsenal tidak diduga dimaksud menarik penawaran itu.

Dengan situasinya saat ini, jadi lumrah jika Ramsey lalu dilirik oleh beberapa club top Eropa. Ditambah lagi dia ialah seseorang gelandang yang top.

Salah satunya ialah raksasa Serie A, Juventus. Akan tetapi transfernya ke Turin dimaksud terhalang upah.

Lalu dia ikut dimaksud dicari oleh Liverpool serta Manchester United. The Reds dimaksud begitu tertarik pada gelandang 27 tahun itu serta mereka awal mulanya ikut dimaksud sempat berupaya memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin.

Akan tetapi terakhir Milan ikut dimaksud minati servis pemain berjuluk Rambo itu. Serta menurut laporan dari Corriere dello Sport, Rossoneri sekarang telah berjalan mendahului klub-klub lainnya yang meminatinya.

Milan dimaksud telah berjumpa dengan agen Ramsey. Pihak Rossoneri sendiri dimaksud diwakili oleh Ivan Gazidis.

Gazidis sudah tinggalkan The Gunners serta geser ke San Siro. Milan juga mengharap CEO barunya itu kelak akan dapat manfaatkan jalinan sebaiknya dengan Ramsey untuk dapat memboyongnya keluar dari Emirates Fase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*