Meski Tanpa Messi, Barcelona Masih Bisa Mendapatkan Kemenangan Atas Inter Milan

GNBWIN.com – Barcelona membuktikan bahwa dengan tidak tampilnya Messi dalam pertandingan yang ketiga dalam babak penyisihan Grup B Inter Milan vs Barcelon pada Liga Champions  25/10 dini hari yang menghasilkan kemenangan telak bagi Barcelona yakni dengan score 2-0.

Banyak orang yang mempertanyakan apakah Barcelona sanggup mempertahankan citra baiknya didalam dunia sepak bola namun keraguan banyak orang ini berhasil dibuktikan oleh tim, Barcelona melalui penampilannya di dalam pertandingan melawan Inter Milan. Barcelona nampak mendominasi dalam pertandingan ini terlihat dalam penguasaan bola yang ada dipihak Barcelona, pada babak pertama Barcelona sudah mampu mencetak gol di menit ke 32 dengan tendangan dari Rafinha. Babak pertama juga ditutup dengan kemenangan Barceloa atas Inter Milan 1-0, memasuki babak kedua Barcelona tidak tinggal diam pada menit ke 83 Jordi Alba mampu membuat gol kedua bagi Barcelona dan ini membuat kemenangantelak bagi Barcelona atas Inter Milan. Kini Barcelona tengah berada pada peringkat tertinggi dalam klasemen sementara grup B dengan point sempurna yakni 9 point dan Inter Milan harus rela menjadi peringkat klasemen sementara yang kedua dengan perolehan 6 point, selisih 3 point dengan Barcelona.

Barcelona memimpin jalannya pertandingan terbuti dari gol yang dihasilkan dan juga tembakan tembakan lainnya yang sempat menjadi peluang terjadinya gol tambahan, sejak meit ke 13 barcelona sudah memiliki peluang untuk mencetak gol dengan tendangan yang cukup kuat dari Philippe Coutinho tetapi sayangnya bola ini belum berhasil untuk membobol gawang Inter Milan. Pada menit ke 32 Barcelon mampu untuk menerobos pertahanan Inter Milan dan ini mnejadikan Barcelona memimpin jalannya pertandingan dengan score 1-0. Namun Inter Milan juga sempat mendapatkan peluang unutk mencetak gol namin umpan yang telah diberikan oleh Ivan Perisic belum dapat diterima dengan baik oleh Mauro Icardi dan ini mengakibatkan hilangnya peluang Inter Milan untuk mengejar ketertinggalannya. Hingga akhir penghujung babak pertama inter Milan tidak mampu mendaptkan peluang peluang untuk mencetak gol kembali dan pada babak kedua Inter Milan juga masih tetap tidak bisa mengejar ketertinggalannya sehingga harus ikhlas kalah dari tim Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*