Medhi Benatia Merasa Kecewa Dengan Juventus Karena Dijadikan Cadangan

Medhi Benatia

GNBWIN – Medhi Benatia Merasa kecewa dengan team juventus dikarenakan sering di jadikan pemain cadangan, Benatia tidak merasa rugi dengan apa yang telah terjadi kepada dirinya, yang telah di perlakukan seperti ini oleh Juventus.

Medhi Benatia mulai jarang muncul dalam rincian daftar pemain Juventus pada musim ini. Benatia juga tidak menolak bila dianya cukuplah sedih dengan keadaan yang berlangsung. Tetapi, ia siap untuk kerja lebih keras.

Persiangan di posisi belakang Juventus pada musim ini benar-benar sangat ketat. Pilihan buat Massimiliano Allegri sebagai pelatih makin beragam menyusul kembali bergabungnya Leonardo Bonucci yang sudah sempat geser ke AC Milan.

Pada musim 2017-18, Benatia keseluruhan mainkan 20 laga bersama dengan Juventus di Serie A. Akan tetapi, sampai giornata ke-7 musim 2018/19, pemain dari Maroko terdaftar baru 2x bermain di pentas paling tinggi sepak bola Italia.

Jarang memperoleh peluang bermain pastinya membuat Benatia sedih. Akan tetapi, pemain berumur 31 tahun itu tidak patah arang. Benatia masih akan berusaha untuk memperoleh satu tempat bermain dengan reguler.

“Saya memang bermain lebih dikit bila di banding tahun kemarin,” membuka Benatia pada Juventus TV.

“Tapi, aku akan tetap coba ada dalam keadaan siap serta memberi semuanya. Semua ingin bermain serta menyedihkan tidak bermain di sejumlah pertandingan. Tetapi, di Juventus kami miliki dua team dengan level yang sama,” sambungnya.

Pada awal musim 2018/19 ini, Benatia sudah sempat diberitakan akan tinggalkan Turin. Ada banyak club yang telah siap menerimanya, diantaranya ialah Marseille. Tetapi, Benatia pada akhirnya bertahan di Juve serta menampik tiap-tiap penawaran.

Ketetapan yang benar-benar tidak disesali oleh bekas pemain Udinese itu. Dalam keadaan sekarang ini, Benatia masih siap bila Juventus memerlukan jasanya. “Jadi, aku mesti berlatih lebih keras serta siap saat mendapatkan panggilan,” tegas Benatia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*