Manchester United Merasa Tidak Sanggup Tanpa Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

GNBWIN – ESPN mengungkapkan isu kemungkinan Manchester United menghadirkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada bulan Januari yang akan datang. Menurut bocoran dari lingkar dalam team, comeback Ibra atas keinginan Jose Mourinho.

Dengan sah sang manajer mengkonfirmasi berita ini. Bicara masalah keadaan terbaru Manchester United, peluang kembalinya penyerang gaek asal Swedia logis.

Mourinho perlu pemain punya pengaruh untuk dapat mengatur ruangan ubah Manchester United. Terakhir keadaan internal team kurang aman. Beberapa pemain perilakunya tidak dapat dikontrol bos asal Portugal itu. Imbasnya, perform Setan Merah di Liga Inggris tidak konstan.

Mourinho mengetahui benar Zlatan ialah figur yang pas untuk mengakhiri permasalahan ini. Dia disegani beberapa pemain muda Manchester United. Walaupun usianya tak akan muda, pesepak bola berumur 37 tahun itu permainannnya masih berada di level top.

di pertandingan MLS Ibra menggila. Dia cetak 21 gol dari 25 laga. Ketajaman itu menegaskan jika Zlatan dapat bangun dari kemerosotan saat cedera ligamen kronis waktu membela Manchester United dua musim kemarin.

Baca Juga : Essien Desar Hazar Memustukan Untuk Tetap Bersama Chelsea

 

Namun buat Jose Mourinho, nilai sejati Ibrahimovic bukan masalah perform di lapangan. Dia ingin bisa pertolongan untuk menetralkan ruangan ubah team asuhannya.

Semenjak Zlatan Ibrahimovic tinggalkan United serta awal mulanya Wayne Rooney ke Everton, tampak jika Manchester United kehilangan profil pemimpin. Pilar The Red Devils sekarang ini terbelah beberapa tim. Untuk menyatukannya, club perlu pemain dengan ciri-ciri kuat.

Paul Pogba pemain berbanderol termahal di tim United, tidak dapat dihandalkan menjadi pemimpin, sebab dipandang belumlah memberi prestasi apa-apa buat club. Alexis Sanchez, pemain dengan bayaran paling tinggi, sekarang disebutkan menjadi figur yang terpencil. Karismanya kalah kuat di banding Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic ialah profil pemimpin sebenarnya yang diperlukan Manchester United. Dia memberikan inspirasi anak-anak muda di team MU dengan kerendahan hati serta dedikasinya. Ibra ikut figur komunikator ulung ke alat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*