Luke Shaw Tanda tangan Kontrak Baru Di Club Manchester United

Gnbwin – Manchester United sah perpanjang waktu kontrak Luke Shaw. Eks pemain Southampton itu akan bertahan di Old Trafford sampai 30 Juni 2023.

Luke Shaw jadi sisi dari The Red Devils pada tahun 2014 lantas, sesudah dianya dibawa dari Southampton dengan bandrol 30 juta pounds. Nilai itu dipandang cukuplah tinggi untuk dianya yang masih tetap baru berumur 19 tahun saat itu.

Nama Shaw cukuplah seringkali dimaksud pada musim kemarin, akan tetapi bukan sebab penampilannya yang cemerlang. Dia jadi subyek kritik tajam sang pelatih, Jose Mourinho, serta sering dibangku cadangkan dalam beberapa peluang.

Pada musim ini, dia termasuk cukuplah seringkali dimainkan oleh Mourinho. Keseluruhan sembilan tampilan dari semua pertandingan sudah dia kantongi selama ini, dan sudah sempat cetak satu gol dan satu assist.

Perform yang bagus itu membuat memperoleh hadiah yang manis dari club. Manajemen akan memutuskan untuk memberikannya kontrak baru yang mengikatnya sampai tahun 2023, dengan pilihan perpanjangan setahun.

Aku begitu bangga di tandatangani kontrak baru aku serta ingin selalu bertahan di club hebat ini,” tutur Shaw seperti yang diambil dari situs sah club.

Aku ingin kebanyakan orang tahu jika aku akan memberi semua untuk membalas budi serta memberi keberhasilan di tahun mendatang,” tutupnya.

Walaupun sudah sempat mengkritiknya, akan tetapi Mourinho masih terasa jika Shaw patut memperoleh kontrak baru. Karena, dia sudah kerja keras dalam session latihan selalu tunjukkan perubahan.

Luke begitu patut memperoleh kontrak ini. Ia memahami proses perubahannya, kerja begitu keras di tiap-tiap level serta tetap yakin pada dianya,” papar Mourinho.

Luke masih tetap muda serta selalu berkembang setiap saat, serta ia mesti terasa begitu bangga pada dianya. Aku suka kami dapat menjaga pemain Inggris muda berbakat dengan hari esok yang cerah,” pungkasnya.

Luke Shaw sudah sempat alami cedera dalam kemenangan epik Manchester United atas Newcastle dua minggu kemarin. Oleh karenanya, dia disangsikan tampil dalam pertandingan kelanjutan Premier League menantang Chelsea pada akhir minggu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*