Kylian Mbappe Bintang Muda yang Berkilau

GNBWIN.com –  Dalam sepak bola dunia tentu saja banyak pemain-pemain unggulan yang bisa jadi akan menjadi bintang dimasa mendatang namun untuk menjadi unggulan tidaklah mudah. Mbappe bintang muda yang berkilau di mata orang banyak karena kerja kerasnya.

Kylian Mbappe yang sering disebut banyak orang sebagai Mbappe kini namanya sedang mencuat bagaikan bintang yang berkilau dlam dunia sepak bola pasalanya selama ia bergabung dengan tim nasional Prancis dalam pertandingan di laga coba kontra Islandia dia menjadi bintang yang membuat Les Bleus tidak mengalami kekalahan. Namun Mbappe tak diturunkan langsung sejak babak awal, sang pelatih Didier Deschamps menurunkan sang bintang Mbappe pada menit ke-60 disaat Prancis sudah tertinggal 2point dengan perolehan score 0-2. Tak disangka masuknya Mbappe di menit ke-60 membawa gebrakan yang besar bagi tim Prancis pasalany setelah ketinggalan 2 point, tetapi Mbappe mampu menyamakan keadaan menjadi 2-2 dan iniberkat Mbappe juga tim Prancis dapat terhindar dari kekalahan. Bagai diikuti oleh keberuntungan Mbappe sendiri dapat memicu gol bunuh diri bagi tim lawan dari Holmar Oern Eyjolfsson dan Mbappe mencetak gol ke-2 dengan tembakan pinalti dan kiper tidak bisa menangkap tembahan Mbappe sehingga dengan ini posisi Prancis imbang 2-2.

Namun tak seperti tembakan pinalti pada biasanya untuk gold kali ini adalah spesial karena ini merupakan koleksi tembakan pinalti Mbappe ke-10 selama ia bermain untuk memperkuat tim Prancis. Usia muda Mbappe bukan berarti ia tidak bisa menjadi bintang sepak bola karena pengalamannya yang sedikit namun bila dilihat dari kemampuannya mungkin bisa jadi Mbappe akan menjadi seorang bintang nomor satu di dalam dunia sepak bola dunia karena dengan usia mudanya yang masih 19tahun Mbappe telah berhasil memperoleh torehan 10gol dibandingkan dengan semuapemain legenda Prancis. Kini Mbappe merupakan pemain muda pertama yang mengkoleksi gol terbanyak sebelum usianya genap pada 20 tahun, contohnya saja seperti Henry Michel Platini ia baru dpaat mencetak 10 gol dalam memperkuat tim Prancis pada tahun 1978 disaat usianya menginjak di 23 tahun.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*