Kecaman Kakak Perempuan Ronaldo kepada Wasit Felix Brych

GNBWIN.com – Pada hari kamis 20 september, Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych yang memimpin jalannya pertandingan Juventus vs Valencia. Pada babak awal, Ronaldo langsung dikeluarkan dari pertandingan dan tidak diperbolehkan bermain.

Kartu Merah itu dikeluarkan wasit saat Ronaldo baru saja bermain di pertandingan perdana penyisihan liga champions. Hal ini sontak membuat kakak perempuan Ronaldo yakni Katia Aveiro yang menyaksikan adiknya bermain dalam laga perdana penyisihan liga champions, tak terima bila adiknya langsung mendapatkna kartu merah yang sebenarnya pelanggarannya itu masih bisa di tolerir dengan kartu kuning maka kakak perempuan Ronaldo ini pun menbuat kecaman bagi sang wasit yang berisikan bahwa sepak bola memiliki hal yang memalukan dimana tidak adanya ketegakan dalam keadilan.

Akibat dari pemberiannya kartu merah ini Ronaldo sempat menangis di lapangan hijau mencoba menjelaskan kepada wasit namun wasit tetap saja pada pendiriannya tersebut. pelanggaran yang Ronaldo lakukan yaitu menepuk salah satu kepala pemain Valenci dan seketika itu juga Ronaldo langsung dikeluarkan secara paksa dengan wasit pada menit ke 29. Mirisnya pendukung tim Valencia juga mengolok Ronald yang keluar lampangan dengan air mata.

Atas dikeluarkannya kartu merah ini maka UEFA belum menetapkan keputusan yang pasti sampai berapa lama sanksi larangan bermain kepada Ronaldo namun sudah dapat dipastikan bahwa Ronaldo tidak di perbolehkan bermain di beberapa pertandingan kedepan mungkin 1 pertandingan atau bahkan lebih dari 2 pertandingan namun yang sangat disayangkan pertandingan penyisihan liga champions adalah ajang pembuktian Ronaldo bahwa ia bisa berkiprah di tim barunya tapi sayangnya pembuktian ini harus ditunda entah sampai kapan UEFA dapat memutuskan saksi pasti untuk Ronaldo.

Ronaldo hanya dapat menerima saja putusan apapun dari UEFA, dirinya hanya berharap bahwa ia bisa mengikuti pertandingan kembali dan dapat bermain dengan tim barunya ini. Penggemar Juventus pun berharap Ronaldo dapat kembali bermain di lapangan hijau dan berharap bahwa UEFA dapat dengan adil untuk mengambil keputusan atas pelanggaran yang telah dibuat Ronaldo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*