Juan Mata Bimbang Timnya Bisa Menang Lawan Newcastle

Judi bola lagi Bro

GNBWIN – Satu pernyataan diutarakan Juan Mata. Playmaker Manchester United itu menyebutkan dia belum pernah sangsi timnya dapat menang menantang Newcastle United diakhir minggu tempo hari walau mereka ketinggalan lebih dulu.

Setan Merah sendiri memperoleh surprise waktu menjamu Newcastle United pada laga minggu ke delapan EPL musim ini. Berstatus menjadi tuan-rumah, Setan Merah dibikin sedih sebab dalam 10 menit pertama laga mereka telah ketinggalan 2-0 oleh team tamu.

Walau ketinggalan 2-0, United tidak menyerah. Mereka selalu mendesak serta memasukan beberapa pemain menyerang hingga mereka sukses mengubah keadaan jadi 3-2 diakhir set ke-2.

Mata sendiri mengaku jika timnya belum pernah sangsi dapat menaklukkan Newcastle walau dalam tempat ketinggalan 2-0. “Kami semua terasa bila kami sukses cetak gol, jadi menang menantang mereka [Newcastle] terpenting di Old Trafford tidak tidak mungkin,” tutur Mata pada MUTV.

 

Baca Juga : komentar van dijk untuk pertandingan Man City Dan Liverpool

 

Gol Penting
Mata yang cetak gol pertama United di pertandingan itu menyampaikan jika gol yang dia buat itu penting sebab bangun momentun serta keyakinan diri timnya pada pertandingan itu.

“Bila kami sukses cetak gol, jadi kami dapat cetak gol yang lain beberapa waktu sesudahnya. Aku seringkali lihat Manchester United lakukan perihal ini serta ini hari kami sukses mengerjakannya lagi.”

“Walau susah, kami sukses mengerjakannya. Kami membuat banyak kesempatan untuk cetak gol serta itu adalah pertanda yang begitu positif.”

Perubahan Pas
Pada kesempatan kali ini, Mata ikut memberikan pujian pada kejelian Mourinho dalam lakukan perubahan di awalnya set pertama serta di set ke-2 yang dia perasaan sukses membuat setan merah bangun momen yang lebih baik lagi.

“Wajarnya, bila kami lakukan perubahan pemain di set pertama itu sebab ada rekanan setim kami yang alami cedera. Akan tetapi ini hari kami perlu lakukan suatu hingga pelatih masukkan aku di set pertama.”

“Kami perlu bermain lebih intensif, membuat semakin banyak kesempatan dan itu yang kami kerjakan. Di set pertama semuanya berjalan dengan susah, akan tetapi di set ke-2 kami sukses bermain lebih baik serta itu semua tertolong karena permainan kami di set pertama.” pungkasnya.

Lawan Berat
Selesai interval internasional kelak, United akan memerankan partai berat, dimana mereka mesti bertemu dengan Chelsea di laga minggu ke sembilan EPL musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*