Jose Mourinho Kayaknya Kebingungan Saat Melatih Manchester United

GNBWIN.com – Paul Scholes menjelaskan Jose Mourinho kebingungan pilih skuad terbaik Manchester United. Menurut Scholes, hal itu jadi terbaca disaat Mourinho sering bongkar-pasang pemain inti.

Mourinho saat ini telah berada di tahun ketiganya di Old Trafford. Normalnya, sehabis menggunakan waktu lumayan lama, seorang manajer akan bisa membuat timnya tampil makin lama oke.

amun untuk Mourinho ini kasusnya beda. Ia tetap kesulitan untuk dapat menemukan formula yang pas sehingga Setan Merah dapat tampil apik secara konsisten.

Alhasil ia pun mendapat tekanan luar biasa dari fans, pandit, hingga legenda MU sendiri dan tempat tentunya. Sekarang karirnya di Old Trafford disebut berada di ujung tanduk.

Scholes pada mulanya membantu Mourinho untuk bertahan di Old Trafford. Tapi ia terlalu yakin bahwa manajer asal Portugal itu saat ini tengah kesulitan untuk jelas mutu pemain yang dimilikinya.

“Ini seluruh berkenaan berikan keyakinan pada para pemain,” katanya pada BBC Radio 5 Live.

“Ketika mereka senantiasa mendengar bahwa mereka tidak cukup baik – bukan gara-gara mereka tidak cukup baik – atau bahwa mereka tidak tampil. Anda membayangkan pemain layaknya Anthony Martial atau Marcus Rashford – ini berkenaan berikan mereka pembagian main secara beruntun.”

“Mereka dapat masuk tim dan orang-orang mendambakan sekali menyaksikan mereka bermain. Mereka dapat diberi satu pertandingan atau satu jam dan tidak tampil terlalu hebat, tapi Anda harus berikan mereka mereka kesempatan main di lima, enam, tujuh, delapan pertandingan. Saya pikir itulah pas Anda dapat menilai jenis pemain ini.”

“Sayangnya gara-gara performanya tidak bagus, ia memotong dan mengubah susunan pemain. Ia tidak jelas apa tim terbaiknya, ia tidak jelas apa proses terbaiknya, dan ini setelah lebih dari dua tahun,” katanya.

Sejauh ini tersedia beberapa|sebagian|lebih dari satu pelatih top yang dikabarkan dapat jadi pelatih baru setan merah. Tapi Scholes pada mulanya menilai perubahan pelatih belum pasti merampungkan kasus United.

“Jika klub mengambil keputusan untuk mengganti manajer mereka, maka siapakah manajer bagus yang tersedia pas ini?”

“Pertanyaannya pas ini siapa yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini. Jika mereka mendatangkan Pochettino atau Zidane, apakah para pemain mereka dapat bermain baik di bawah mereka?” tandas mantan pemain Manchester United itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*