Hasil Goal 3-2 Dari Kedua 2 Negara Antar Inggris Vs Spanyol

BERITA BOLA ONLINE

GNBWIN – Inggris sukses membuat malu tuan-rumah Spanyol dengan score 3-2 saat kedua-duanya berjumpa dalam pertandingan UEFA Nations League Liga A Group 2 yang diselenggarakan di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Selasa (16/10) pagi hari WIB.

Inggris cetak ke-3 gol mereka di set pertama. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan The Three Lions dengan cetak dua gol. Sesaat satu gol yang lain diciptakan Marcus Rashford.

Spanyol sudah sempat mengecilkan tertinggal melalui gol bomber yang tengah onfire, Paco Alcacer dan kapten Sergio Ramos diakhir laga.

Walau kalah, Spanyol masih memiliki hak pimpin klassemen Group 2, sesaat Inggris menguntit di tempat ke-2 dengan beda dua angka.

Babak Pertama
Bertindak selaku tuan-rumah, Spanyol langsung coba menggebrak semenjak menit pertama. Sayang kesempatan Marcos Alonso pada menit ke lima masih tetap tidak berhasil membawa hasil.

Alih-alih pimpin, Spanyol malah mesti kebobolan pada menit ke-16. Melalui satu serangan balik, Rashford kirim operan terobosan pada Sterling yang lalu menghujamkan bola ke gawang David De Gea.

Inggris sukses melipatgandakan kelebihan pada menit ke-29, kesempatan ini Rashford yang menuliskan namanya di papan score sesudah mengakhiri kesempatan yang dibuat Harry Kane.

Publik tuan-rumah dibikin tidak yakin dengan hasil di lapangan. Sterling cetak gol kedua-duanya untuk membawa Inggris pimpin tiga gol di Sevilla sampai turun minum. Mengagumkan.

Babak Ke-2
Kembali dari kamar ubah, Spanyol belumlah ingin menyerah walau telah ketinggalan tiga gol. Sayang serangan yang dibuat Marco Asensio cs belum juga dapat membuka pertahanan Inggris.

Entrenador Luis Enrique juga lakukan dua perubahan pemain sekaligus juga pada menit ke-57. Alcacer serta Daniel Ceballos dimasukkan menukar Iago Aspas serta Saul Niguez.

Akhirnya langsung didapatkan tidak lama berlalu. Sepak sudut yang dilepaskan Asensio sukses di sundul Alcacer ke tiang jauh untuk membobol gawang Jordan Pickford. Score sekarang jadi 1-3.

Masuk menit ke-64, Pickford lakukan kekeliruan besar ke-3 dia kehilangan kontrol bola serta sukses diambil Rodrigo. Akan tetapi Pickford sukses menyapu bola sebelum dituntaskan Rodrigo menghasilkan gol.

Beberapa pemain serta ofisial Spanyol lakukan memprotes pada wasit sebab memandang aksi Pickford adalah satu pelanggaran serta wajar diberi hukuman penalti. Akan tetapi wasit Szymon Marciniak dari Polandia masih pada ketetapannya.

Saat pertandingan masuk waktu injury time menit ke-7, Spanyol cetak gol ke-2 mereka melalui tandukan Ramos melanjutkan umpan dari Ceballos. Sayang gol ini tidak cukuplah untuk membantu Spanyol dari kekalahan. Score 2-3 untuk kemenangan Inggris juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain
Spanyol: De Gea; Jonny, Nacho, Ramos, Alonso; Thiago, Busquets, Saul (Alcacer 57′); Aspas (Ceballos 57′), Rodrigo (Morata 73′), Asensio.

Inggris: Pickford; Trippier (Alexander-Arnold 85′), Maguire, Gomez, Chilwell; Barkley (Walker 76′), Dier, Winks (Chalobah 90′); Sterling; Rashford, Kane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*