Hasil Akhir Dari Pertandingan Napoli Vs As Roma

Hasil GOalll Napoli Vs As Roma

GNBWIN Napoli serta AS Roma mesti senang share angka selesai bermain seri 2-2 dalam pertandingan kelanjutan Serie A 2018-19 giornata 10 yang digelar di San Paolo, Senin (29/10) pagi hari WIB.

Roma sudah sempat mengambil gol terlebih dulu melalui tindakan Stephan El Shaarawy. Dries Mertens yang masuk semenjak awal set ke-2 sukses jadi penyelamat Napoli dari kekalahan karena golnya di menit-menit akhir laga.

Karena hasil ini, Napoli juga tidak berhasil mengawasi jarak dengan puncak klassemen, Juventus. I Partenopei masih duduk di tempat ke-2 dengan 22 point, beda enam angka dari Juventus. Sesaat Roma ada di rangking delapan dengan pencapaian 15 point.

Babak Pertama
Bermain di muka simpatisan sendiri, Napoli coba menggebrak semenjak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan belum juga dapat membuahkan gol.

Alih-alih cetak gol, Napoli mesti kebobolan pada menit ke-14 saat El Shaarawy sukses membobol gawang David Ospina melalui satu tembakan jarak dekat. Bola sebenarnya dapat ditepis keluar oleh Kalidou Koulibaly, namun wasit meniup semprit sinyal berlangsung gol sebab bola telah melalui garis gawang.

Ketinggalan satu gol membuat Napoli semakin bernafsu mendesak pertahanan Roma. Sayang kesempatan dari Arkadiusz Punya serta Marek Hamsik masih tetap tidak berhasil berbuah gol.

Mendekati set pertama selesai, Roma mendapatkan pukulan tepat sesudah kapten mereka, Daniele De Rossi tidak dapat meneruskan laga sebab cedera. Dia juga digantikan Bryan Cristante. Score 1-0 untuk kelebihan Roma jadi hasil sesaat waktu turun minum.

Babak Ke-2
Kembali dari kamar ubah, pertandingan berjalan cukuplah seimbang. Ke-2 team sama-sama bergantian mendapatkan kesempatan. Meskipun begitu, belumlah ada gol yang terbentuk di awalnya set ke-2.

Allenatore Napoli, Carlo Ancelotti lakukan pergantian untuk tingkatkan efektivitas serangan timnya dengan masukkan Mertens menukar Punya.

Masuknya Mertens betul-betul membuat serangan Napoli semakin beresiko. Bomber asal Belgia itu bahkan juga sudah sempat 2x membobol gawang Roma, semasing pada menit 74 serta 82. Sayang kedua-duanya dibatalkan wasit sebab Mertens terlebih dulu terjerat offside.

Mertens pada akhirnya betul-betul selamatkan muka Napoli sesudah sukses mencabik gawang Robin Olsen pada menit ke-90. Bermula dari crossing Lorenzo Insigne, bola coba dilanjutkan Jose Callejon serta pada akhirnya dituntaskan dengan bagus oleh Mertens. Score 1-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain
Napoli: Ospina; Hysaj (Malcuit 70′), Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Hamsik (Zielinski 75′), Fabian, Callejon; Insigne, Punya (Mertens 56′).

Roma: Olsen; Santon, Manolas (Fazio 75′), Juan Jesus, Kolarov; De Rossi (Cristante 43′), Nzonzi; Under (Florenzi 65′), Lorenzo Pellegrini, El Shaarawy, Dzeko.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*