Goal Yang Tercipta 1-1 Antara Juventus Vs Genoa

Juventus vs Genoa

GNBWIN – Laju kemenangan Juventus di Serie A 2018/19 sangat terpaksa berhenti waktu melayani Genoa di minggu ke-9, Sabtu (20/10) malam WIB. Juve cuma dapat bermain seri 1-1, satu gol Juve hadir lewat Cristiano Ronaldo serta dibalas dengan satu gol Daniel Bessa.

Genoa bukan lawan gampang, walau ada di tempat 11 klassemen sesaat, Genoa masih team yang pantas dicermati, terutamanya ancaman penyerang muda mereka Krzysztof Piatek yang selalu mengambil perhatian selama musim ini.

Juventus turunkan kemampuan terunggul pada pertandingan ini. Miralem Pjanic kembali diakui menjadi motor permainan, Ronaldo serta Mario Mandzukic jadi ujung tombak.

Walau demikian, permainan Juve berkesan monoton serta kesusahan buka pertahanan rapat Genoa. Baca penjelasan sedetailnya berikut ini:

Babak Pertama

Juventus tampil menguasai semenjak laga diawali. Team bimbingan Massimiliano Allegri ini bermain rapi serta berhati-hati, sedikit pemain yang membuat gerakan percuma.

Cristiano Ronaldo langsung tancap gas demikian laga diawali. Bekas pemain Real Madrid ini menguji penjaga gawang Genoa dengan tembakan pada menit ke-3, sayangnya tembakan Ronaldo masih tetap meleset.

Genoa bukannya tiada perlawanan. Scuad Juve kelihatannya mengerti ancaman
Krzysztof Piatek. Akan tetapi pertahanan kukuh Juve masih tetap sangat susah ditembus, Piatek cuma dapat menembak di luar kotak penalti, akan tetapi tembakannya selalu mengenai bek.

Juve yang selalu menyerang pada akhirnya sukses mengambil gol. Joao Cancelo melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti Genoa yang sukses dihalau Andrei Radu. Akan tetapi Bola buangan Radu malah jatuh di kaki Ronaldo yang tinggal menggerakkan bola ke gawang kosong.

Juventus 1-0 Genoa pada menit ke-18.

Sesudah kebobolan, Genoa selalu menguatkan pertahanan mereka. Tidak banyak kesempatan yang terbentuk sesudah gol pertama itu. Ronaldo sudah sempat mendapatkan kesempatan tembak, akan tetapi pertahanan Genoa secara cepat tutup ruangan tembaknya.

Selain itu, Genoa tidak berhasil temukan sela di pertahanan Juve, tidak ada tembakan pas tujuan yang dicatat beberapa pemain Genoa sampai set pertama selesai.

Ronaldo membawa Juve unggul di set pertama.

Babak Ke-2
Masuk set ke-2 Juventus selalu mengaplikasikan desakan yang sama. Akan tetapi Genoa mulai berani keluar menyerang dengan mengaplikasikan garis pertahanan tinggi.

Scuad Juventus nampaknya sangat tenang serta meyakini laga telah ada di tangan mereka. Waktu berikut kekeliruan Juventus diawali, Genoa sukses mengambil gol balasan.

Medhi Benatia berduel dengan Christian Kouame disamping kiri pertahanan Juve. Benatia menyangka bola akan keluar lapangan yang membuat Genoa mendapatkan sepakan pojok. Akan tetapi nyatanya bola memantul kembali ke lapangan serta sukses dikuasai Kouame dengan bebas.

Kouame lalu melepas operan silang ke kotak penalti Juve serta diterima sundulan keras Daniel Bessa tiada dapat dibendung Wojciech Szczesny.

Juventus 1-1 Genoa pada menit ke-67.

Genoa langsung menguatkan pertahanan mereka demikian sukses menyamai posisi. Juventus semakin kesusahan membuka pertahanan Genoa, pemain Juve pada akhirnya seringkali melepas tembakan di luar kotak penalti.

Juventus mulai kehabisan langkah membuka pertahanan Genoa. Bahkan juga scuad Juve kesusahan temukan ruangan disamping sayap cuma untuk melepas operan silang ke kotak penalti

Score 1-1 tidak beralih sampai akhir laga. Laju kemenangan Juve berhenti di depan Genoa.

Formasi Pemain

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi (71′ Paulo Dybala); Cuadrado (59′ Douglas Costa), Mandzukic (81′ Federico Bernardeschi), Ronaldo.

Genoa: Radu, Criscito, Romulo, Piatek, Kouame (85′ Goran Pandev), Biraschi, Romero, Lazovic, Bessa (82′ Oscar Hiljemark), Sandro, P Pereira (79′ Koray Gunter)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*