Cantiknya Penampilan AC Milan Saat Melawan Olympiakos

GNBWIN.com – Kini sedang berlangsung penyisihan Liga Europa dan pada 10/4 di grup F ada penampilan dari AC Milan vs Olympiakos Permainan ini berlangsung dengan menegangkan Pasalnya pertandingan ini yang menentukan siapa yang berhak memegang peringkat klasemen teratas pada grup F.

Saat Ac Milan melawan Olympiakos, sebenarnya ac milan telah unggul atas olympiakos dimenit ke-6 namun cetakan gol tersebut di anulir oleh sang wasit karena dinyatakan sebagai offside. dan ac milan hanya bisa menerima keputusan wasit tersebut. Tak disangka pada menit ke 14, olympiakos berhasil unggul 1 point dibanding dengan ac milan, sang pectak gol yaitu Miguel Angel Guerrero. Hal ini tak sontak membuat ac milan merasa kecewa atau sedih namun mereka terus berusaha meskipun pada babak pertama ac milan harus rela menyandang score dengan nilai 0 namun ac milan berusaha sangat keras pada babak ke dua terbukti dimenit ke 70 ac milan berhasil mencetak gol dengan tendangan dari Patrick Cutrone namun tak ac milan belum merasa puas dengan menyeimbangkan kedudukan maka dimenit ke 76 ac milan kembali mencetak gol melalui tendangan Gonzalo Higuain kini ac milan berhasil memimpin kedudukan dengan score 2-1 tetapi tak selang berapa lama kemudian hanya cukup 3 menit saja ac milan mendapatkan score ke-3 nya melalui tendangan patrick cutrone kembali di menit ke 79.

Dengan ini ac milan berhasil unggul dari olympiakos 2 poin, yaitu dengan score 3-1. Melalui pertndingan ini juga ac milan berhasil menjadi pemimpin utama pada klasemen grup F. Hasil ini merupakan kemenangan ke-200 ac milan pada pertandingan antar grup Eropa. Tim didikan Gennaro Gattuso ini berhasil memuaskan para supporternya dengan penampilan yang sangat cantik pada babak ke-2 dan dengan predtasi yang diraih ac milan sebagai pemegang peringkat teratas pada kalsemen grup F.

Kedepannya ac milan akan mnghadpi lawan yang lebih tangguh lagi namun bila melihat permainan ac milan yang seperti ini sepertinya besar kemungkinan apabila ac milan akan menjadi pemenang liga eropa tetapi ac milan jug aharus terus mengembangkan teknik permainan mereka karena tim yang akan mereka hadapi akan lebih sulit untuk ditaklukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*