Bukan Sebatas 3 point Manchester City Vs Liverpool

Judi Bola BROO

GnBWin – Liverpool akan mendapatkan ujian berat pada minggu ke-8 Premier League, Minggu 7 Oktober 2018. The Reds akan melawan Manchester City di Anfield, yang manakah pertandingan ini dapat jadi momen buat ke-2 team untuk mengamankan puncak klassemen.

ManCity sekarang ini ada di tempat satu dengan 19 point, sama juga dengan point yang dipunyai oleh Liverpool. Namun, team bimbingan Josep Guardiola mempunyai kelebihan selisih gol atas Liverpool.

Ke-2 team memang dipandang menjadi lawan serius dalam persaingan perebutan titel juara. Baik Liverpool maupun The Citizens saling belumlah terkalahkan dengan mengemas 6 kemenangan serta satu hasil imbang.

Sayangnya, Liverpool tengah dalam keadaan kurang baik dalam menjamu ManCity. Team bimbingan Juergen Klopp itu tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir kalinya di semua arena.

Berlainan dengan ManCity sukses memperoleh kemenangan dalam empat pertandingan terakhir kalinya. Keadaan ini yang membuat Paul Merson memandang Liverpool akan kembali alami kekalahan.

Aku dikit lebih memfavoritkan ManCity. Buat aku, Liverpool terlihat berusaha keras sekarang ini. Minggu lantas mereka melakukan laga hebat menantang Chelsea, tapi aku fikir itu ambil korban di team Jurgen Klopp,” tutur Merson dikutip Sky Sports.

“Permainan mendesak dari depan mereka terlihat seperti usaha keras sedang tahun kemarin terlihat alami. Aku fikir mereka akan tertidur seringkali saat laga serta memberi peluang ManCity untuk menghukum mereka,” lanjutnya eks pemain tim nasional Inggris ini.

Baca Juga : Penampilan Ac Milan Saat Bertanding Dengan Olympiakos

 

Kemenangan di pertandingan ini dapat disebut bukan hanya sekedar persaingan perebutan tiga point. Karena, pemenang di pertandingan akan menempati tempat puncak klassemen sekaligus juga mengawasi masih ada di jalan persaingan perebutan titel juara Premier League.

Hal itu juga diamini oleh bek Manchester City, Vincent Kompany. Dia memandang dari hasil pertempuran ini akan memengaruhi tempat dalam persaingan perebutan titel juara.

“Ini laga besar. Ke-2 team ada di puncak klassemen liga sekarang ini,” kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

“Walau sangat awal untuk memastikan, tapi tentunya ada perasaan jika laga ini lebih dari cuma mencapai tiga point,” sambung bek berumur 32 tahun itu.

Pemain dari Belgia itu meramalkan Liverpool akan tampil dalam perform terbaik di muka suporternya. Walaupun demikian, ManCity masih akan merampas point prima di markas The Reds.

“Dalam laga ini, kami ingin tetap menang. Mereka pasti dalam perform terbaik sebab bermain di kandang, itu bisa menjadi laga yang susah buat kami,” tutur Kompany.

“Tetapi aku fikir Manchester City tetap tunjukkan persiapan lebih dalam laga besar semacam ini,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*